Cara Mengendalikan Kesehatan Anda

Diposting oleh yatmono on Kamis, 15 Januari 2015



Jumlah waktu yang Anda bersenang-senang di saat-saat indah sukacita, kepuasan, inspirasi, tawa, cinta dan belajar akan berbanding lurus dengan kesehatan Anda, kebahagiaan, kesuksesan, kepuasan, produktivitas dan pemenuhan! Menjaga pandangan yang sehat melalui kekuatan pikiran positif!

1. Bersihkan Jiwa. Untuk alasan yang sama Anda tidak akan pergi seminggu tanpa mandi, Anda tidak harus tetap satu minggu pikiran kekacauan yang tersimpan dalam materi abu-abu Anda. Apakah meditasi mudah setiap hari di kamar mandi untuk membersihkan pikiran Anda, membuka diri untuk peluang baru dan mempersiapkan untuk hari hanya fantastis!

2. Sikat Up. Lakukan afirmasi harian dua kali sehari di pagi hari dan pada malam hari ketika Anda menyikat gigi. Katakanlah dengan lantang melalui busa pasta gigi atau diam-diam dalam pikiran Anda, "Saya mahir menciptakan kehidupan utama saya. Sukses dan kesehatan (atau sub dalam apa yang Anda inginkan) yang alami bagi saya."

3. Aktif. Jangan hanya berdiri di sekitar dan membiarkan hidup terjadi pada Anda. Setiap kali Anda berjalan ke mobil, berpikir tentang tindakan kecil Anda bisa ambil untuk menggerakkan Anda lebih dekat untuk mencapai apa yang Anda benar-benar inginkan. Jauhkan notebook untuk mencatat mereka sebelum Anda memulai mesin. Perhatikan setiap langkah bayi mulai eksponensial mendorong kehidupan Anda ke depan.

4. Dress Up. Sama seperti Anda mungkin berpikir ke depan atau lay out lemari pakaian Anda untuk pertemuan atau tanggal penting, siapkan pikiran Anda untuk acara-acara penting. Fokus pada bagaimana Anda ingin merasa dan menetapkan niat Anda dan sangat spesifik pada apa yang Anda ingin capai.

5. Buckle Up Untuk Keselamatan. Ini hukum. Berharap bahwa Anda akan mengalami hidup kecelakaan, tragedi, cedera dan ketidakadilan. Anda dapat melindungi terhadap tekanan emosional dengan cara berhubungan dengan diri sejati Anda. Pilih bagaimana Anda ingin merasa, bagaimana Anda ingin menangani situasi sulit dan berpikir sebelum Anda membiarkan rasa takut, khawatir atau panik merayap di. Ini pilihan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar