Menikmati ayam goreng kremes Suharti

Diposting oleh yatmono on Selasa, 19 April 2016


Kemarin waktu tinggal di semarang, saya sering makan di warung makan suhari. Rasanya memang enak sekali karena ayam gorengnya dari ayam yang masih segar. Tentu rasanya jadi lebih enak dibanding rasa ayam goreng yang sudah lama berada di kulkas.
Untuk menikmati satu porsi ayam goreng kremes mbok Suharti cukup merogoh kocek Rp20.000. itu menunya sudah komplit ada sambal pedasnya. Kalau yang harga Rp25.000 sudah ada nasinya dan lalapan. Cukup murah bukan?
Resep ayam goreng mentega
Rasa kremes ayam gorengnya renyah dan gurih serta bumbunya meresap ke dalam ayamnya. Kalau sambal ayam gorengnya rasanya hampir mirip dengan sambal pecel lele khas Lamongan. Mungkin karena bumbunya sama tapi masaknya berbeda kali yah.
Praktekan resep ayam goreng lengkuas

Di tempat restoran mbok Suharti menyediakan ayam goreng kampung dan ayam goreng pedaging. Menurut saya rasanya lebih enak rasa ayam goreng kampungnya. Apakah anda ingin mencoba juga? Saya rasa perlu sekali. Kalau anda sudah memasuki kawasan Semarang, itu dekat dengan pasar Jerakah Semarang yang masuk kecamatan Tugu Kota Semarang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar